New Member?  Join Now  |  Sign In  |  Help  |  Inquiry Basket (0) item
You are visitor number 2031873
58 users are online
You are here: Home » Articles » 3M Library Security System
3M Library Security System

3M merupakan satu2nya perangkat sistem perpustakaan yang terus menerus berinovasi untuk memberikan kenyamanan bagi perpustakaan2 modern di dunia.

Sejak diperkenalkan di th 1980-an di Indonesia dewasa ini sudah lebih dari 150 unit terpasang diberbagai perpustakaan baik Perguruan Tinggi (swasta dan pemerintah), Perpustakaan 2 Dinas, Daerah maupun Perpustakaan Nasional dan Lembaga2 Tinggi Negara.

Diawali dengan pintu deteksi untuk sarana keamanan (security) untuk meminimalisasi pencurian dan kehilangan buku, saat ini diikuti dengan sarana pencarian, pelacakan dan penyusunan materi pustaka yang dikenal dengan RFID (Radio Frequency Identification)

Perpustakaan2 yang telah memiliki generasi I Library System yaitu sarana keamanan/ security dapat meng’Upgrade” perpustakaannya dengan sistem RFID dengan menambah beberapa peralatan tambahan.

Namun untuk perpustakaan2 yang sudah menggunakan system keamanan dan menuju system RFID harus menggunakan RFID TAG bersama dengan TATTLE STRIP dan modus ini yang dikenal dengan “TWO TAG SOLUTION

3M merupakan satu2nya produsen perangkat system perpustakaan yang terus berinovasi menciptakan model2 baru dan kenyamanan maksimal tanpa membuang system yang lama.

CV. MBM

Jl. Bawean No. 21, Surabaya 60246

Telp. : (031) 5019050 (Hunting)

Fax. : (031) 5020083

MBM
Jl. Bawean 21
Surabaya 60246
Jawa Timur-Indonesia
Site Info
Company Info
Customer Service
Sign Up Newsletter
There's always something exciting going on at our store. And you'll find out about it first when you subscribe to our email newsletter. Connect with us
get great offers via email or facebook
© 2013-2024 MBM Indonesia. All rights reserved.